Our Blog

Cerita selingkuh mertua menantu

by Kajiran
Tubecup teen

Kami makan lahap sekali. Oh my god,,,, aku digarap lagi, dan semalam suntuk aku disetubuhi mertuaku, istirahat sejenak, ia garap aku lagi sampai badanku sakit semua, vaginaku terasa ngilu, berkali2 ditusukin penis gede miliknya. Mungkin karena rasa kasihannya pada sang ayah mertua yang sudah lama kesepian. Bibirku dikecup dan dilumatnya. Mulutku dihisapnya, lidah mertuaku menyeruak masuk ke mulutku bergerak2. Aku benar2 dibikin klepek2 tak berdaya dihadapannya. Tubuh mertuaku panas, gemetar namun liar. Auuuuhhh,,, mis v ku dibelah,, dan emmhh,,, dicepok cepok,,, dan dijilati sampai seluruh lendirku terasa bersih. Ugh nikmatnya, punya mertua rakus haus sex. Aku sengaja hanya memakai handuk yang melilit tubuhku, hingga jauh di atas pangkal pahaku, yang putih mulus terlihat untuk menggoda menantuku itu.

Kemaluan wanita gemuk

Mertuaku yg sdh tua seperti mendapat durian runtuh bisa menggagahiku malam ini, diluar dugaannya pastinya. Perlahan kulepas celananya hingga kontolnya berdiri tegak. Tak lama kemudian, suamiku pamitan mau mandi, mertuaku menatapku penuh nafsu. Tanpa suara rintihan atau suara mengerang kami menikmati persenggamaan ini di ruang deket suamiku tidur. Oh,,, tenaga mertuaku ternyata luar biasa, kedua tanganku diangkat dan aku teriak teriak kegelian, dia jilati ketiakku,,, waw tubuhku menggelinjang menahan rasa geli permainan mertuaku, ia terus jilati ketiakku yg berkeringat, mungkin mengeluarkan aroma yg tidak sedap tapi dia makin rakus dan bernafsu. Miss v ku basah oleh ludahnya dijilati seperti kucing kelaparan ketemu ikan asin. Mulanya, aku mendengar suara desahan di kamar anakku.

Yanti nama teman wanitaku itu. Begitu juga dengan mertuanya. Kami makan lahap sekali. Namun, Nurdin kelihatannya belum mau berhenti juga. Aku mengenakan bra warna merah dan gaun putih transparan, terlihat jelas warna bra yg kupakai, semua lelaki pasti tak akan kuat berpaling dariku. Bagikan Ke: Twitter Facebook. Sampai akhirnya, aku merasakan beberapa kali muncratan spermanya di dalam rahimku yang sudah sangat basah, karena aku sudah dua kali orgasme. Langsung diraihnya senjata andalan Nurdin.

Pintu kamarku diketuk dari luar. Yanti tentu saja merasa ikut senang mendengar akan hal itu, sehingga ia memberikan kebebasan waktu pada Pras untuk meningkatkan prestasinya. Kedua tangan mertuaku masuk ke dalam bajuku menggerayangi dan meremas payudaraku dg posisi ia ada dibelakang dg penis menekan pantatku, wua terasa banget kemaluan mertuaku yg super tegang nonjok pantatku yg masih tertutup rok. Kami berciuman dan lidah kami saling melilit. Penis besar itu keluar masuk mengayun vaginaku yg bener2 peret krn ukuran pebis yg besar dan tak wajar. Kalau ada lelaki yang meliriknya, pasti akan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dougore

Itu lho,,, ah masa ga ngerti sih dik Ngerti bapak mertuaku sayang,,, Apa, kau panggil aku sayang,,, oh romantis sekali,,, bolehkah aku memelukmu dik saliyem menantuku sayang Nggak ah, ntar ada yg berdiri lagi Dari tadi udah berdiri dik, ga kuat niih Emang masih kuat pak,,, Kalo soal begituan, apalagi dg wanita secantik dirimu,,, oh,,, aku seperti orang kehausan ditengah gurun pasir dan menemukan segelas air dik,,, Oya,,, He em,,, badanku boleh tua tapi gairahku, tak perlu kau ragukan Terserah bapak deh,,, aku nurut aja sama mertua, diapain aja alu mau,,,, Benarkah dik,,, uuwaaahh uwaah,,, hmm,,, Tanpa ragu dan dg tenaga bull dozer, lelaki tua itu yg tak lain mertuaku sendiri, menyerangku, memelukku dg kuat, mulutnya menciumi wajahku, leherku dg bringas dan rakus, aku pasrah badanku digerayangi, pakaianku diacak acak. Aku milik anak Ayah..! Kemaluannya sudah tegang. Oh,,, tenaga mertuaku ternyata luar biasa, kedua tanganku diangkat dan aku teriak teriak kegelian, dia jilati ketiakku,,, waw tubuhku menggelinjang menahan rasa geli permainan mertuaku, ia terus jilati ketiakku yg berkeringat, mungkin mengeluarkan aroma yg tidak sedap tapi dia makin rakus dan bernafsu. Vaginaku mengeluarkan pelumas yg menambah kenikmatan persenggamaan ini. Bahuku diremas, payudaraku diciumi bergantian, puting susuku dihisapnya sampai terasa sakit. Aku sudah tak tahan. Perlahan kulepas celananya hingga kontolnya berdiri tegak.

Foto gay kontol
  • Suamiku tak curiga sama sekali dg aksiku yg benar2 rapi.
  • Akhirnya Yanti menggunakan waktu sepi itu untuk berbagi rasa dengan mertuanya, Nurdin.
  • Ia menjadi lebih terhibur dan tidak lagi begitu kesepian seperti hari-hari sebelumnya.
  • Tanpa suara rintihan atau suara mengerang kami menikmati persenggamaan ini di ruang deket suamiku tidur.
  • Dengan sengaja Nurdin memasukkan lidahnya ke dalam lubang senggama Yanti sambil kelentitnya dipegang-pegang.
  • Yanti merasa obrolan dengan mertuanya itu bermanfaat.
  • Mulutku dihisapnya, lidah mertuaku menyeruak masuk ke mulutku bergerak2.

Bagaimana kisahnya, silahkan simak selengkapnya berikut ini!. Yanti nama teman wanitaku itu. Tak banyak yang kami ceritakan. Begitu juga dengan mertuanya. Lembur pak sampe pagi, besok pulang jam 9 pagi Lah kamu sendirian Makanya itu pak,,, Makanya kenapa Yem takut Nginap disini aja Emang boleh pak Oh,, boleh banget. Kedua tangan mertuaku masuk ke dalam bajuku menggerayangi dan meremas payudaraku dg posisi ia ada dibelakang dg penis menekan pantatku, wua terasa banget kemaluan mertuaku yg super tegang nonjok pantatku yg masih tertutup rok. Aku mengenakan bra warna merah dan gaun putih transparan, terlihat jelas warna bra yg kupakai, semua lelaki pasti tak akan kuat berpaling dariku. Ia hanya bisa mengerang2 dg napas memburu seperti orang dikejar anjing. Kami bepelukan dan saling memagut. Dan terus terang, aku lebih menikmati sex dg mertuaku, setiap ada kesempatan, kami lalukan perbuatan bejat namun nikmat itu entah sampai kapan, aku tak bisa menghentikannya.

Aku sampai lemes kecapean. Bagikan Ke: Twitter Facebook. Terdengar lagi bunyi selot kamar suamiku klek,,, kami cepat ambil sikap santai pura2 ngobrol dg mertua. Beberapa detik, aku di kamar mandi, Toni masuk dan langsung menutup pintu. Karena kesibukannya itu, Pras sering melupakan hak Yanti sebagai seorang isteri. Kami selalu bersetubuh dimana saja, kapan saja. Terdengar suara pintu klek,,, kami sudahi permainan ini dan bergegas rapikan pakaian ambil sikap santai seperti tak terjadi apa2. Setelah puas, dia menguakkan pahaku dan menyetubuhiku dengan buasnya.

Hot jav streaming Gambar tante lagi mandi Dangdut payung hitam

Related Posts

Crot Diwajah Yeyen lidya toket Langsung diraihnya senjata andalan Nurdin.
Kikil.ws Gambar bokep usa Suamiku keluar dr kamar mandi, pakai handuk menuju kamar, ia ngunci pintu kamar dan pakai baju, seketika itu pula kami kembali berpagut bercumbu saling menikmati sentuhan dan cumbuan di ruang tamu ini.
Gesek Pepek Bokep jepang lagi tidur Aduh gawat,,, aku kuatir hamilku nanti anakku mirip mertuaku, aku tak tau anak siapa nanti dlm kandunganku, anak suamiku atau anak mertuaku,,, au ah egp.

Comments 19

Smp nenen
Kazicage

Es ist die Unwahrheit.

Lonte abg
Kazranris

Es nicht ganz, was mir notwendig ist. Es gibt andere Varianten?

Video porno orang india
Netilar

Hier wirst du nichts zu machen.

Sex porno gambar
Mezikinos

Ich entschuldige mich, aber meiner Meinung nach irren Sie sich. Ich kann die Position verteidigen. Schreiben Sie mir in PM, wir werden umgehen.

Cerita ml artis indonesia
Tojalrajas

Ich denke, dass Sie sich irren. Geben Sie wir werden es besprechen. Schreiben Sie mir in PM, wir werden reden.

Kiss x kis
Akinokora

Wohin ja hier gegen das Talent

Janda kesepian ngentot
Gomi

Ich kann empfehlen, auf die Webseite, mit der riesigen Zahl der Informationen nach dem Sie interessierenden Thema vorbeizukommen.

Gambar pelukan romantis
Gataur

Welche nötige Wörter... Toll, die glänzende Phrase

Foto cewe hot
Faular

Welche Wörter... Toll, die ausgezeichnete Phrase

Foto toket gede smp
Marr

Absolut ist mit Ihnen einverstanden. Die Idee gut, ist mit Ihnen einverstanden.

Ngentot pemaksaan
Vizragore

Ja, wirklich. Es war und mit mir. Geben Sie wir werden diese Frage besprechen.

Lubang memek sd
Dakree

die Auswahl bei Ihnen kompliziert

Foto bugil gadis korea
Akinolrajas

Ich sagte es nicht.

Cerita ngentot di wc
Gardalmaran

Wo ich es finden kann?

Lomba sex japan
Douktilar

Welche nötige Phrase... Toll, die prächtige Idee

Popular Posts

Mulus Montok Bugil Cerita selingkuh mertua menantu Terus terang aku suka diperlakukan seperti ini. Tidak ketinggalan batang kejantanan itu dikocok-kocoknya.
Foto Bugil Hinata Dan Naruto Cerita selingkuh mertua menantu Disamping sebagai parasnya yang cantik, lembut, juga mempunyai bentuk tubuh yang menyerupai gitar spanyol yang mengagumkan. Kami segera membersihkan diri ke kamar mandi.

Slider widget

Gallery